Recent

SELAMAT DATANG DI KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN LAMPUNG TENGAH 2016 ~~~~ Ayo, Gunakan Hak Atas Informasi Publik, Untuk Indonesia yang Lebih Baik!

20 April 2010

Sosok KARTINI KPU Lampung Tengah

21 April, bangsa ini memperingati hari KARTINI. hari besar bagi kaum Hawa untuk memperjuangan kesetaraan gender, sebuah tonggak perjuangan kaum perempuan bangsa ini. Dewasa ini memang sudah kita lihat persamaan gender, yang mana sudah berkurangnya dominasi Pria dalam suatau pekerjaan ataupun kegiatan yang tadinya selalu didominasi kaum Adam.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Tengah juga memiliki sosok KARTINI yang tangguh, cerdas, supel dan sesalu tersenyum. sosoknya yang penuh keibuan tidak jarang selalu menjadi "penyejuk" dalam setiap kegiatan yang cedrung membuat "panas". Hampir setiap hari Ibu KARTINI ini berjibaku dengan jalan yang penuh lubang dan bergelombang dari rumah menuju ke Kantor KPU, suatu perjuangan yang membutuhkan fisik yang prima.


Sebagai Seorang Anggota KPU, mutlak adanya untuk kerja sepenuh waktu, artinya harus siap setiap saat, baik siang maupun malam. banyak sekali kegiatan-kegiatan di KPU Lampung Tengah yang memakan waktu yang seharusnya untuk beristirahat. Namun dengan senyum khasnya Ibu KARTINI KPU Lampung Tengah ini tetap bugar dalam menjalankan segala aktifitas, apalagi saat ini KPU Lampung Tengah sedang menghadapi pesta demokrasi yakni Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Lampung Tengah untuk memilih Bupati dan Wakil bupati jelas membutuhkan banyak energi dan pikiran.

Selamat Hari KARTINI, semoga cita-cita mulia bliau bisa diwujudkan......
Ingat, COBLOS pilihan Anda.....