Recent

SELAMAT DATANG DI KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN LAMPUNG TENGAH 2016 ~~~~ Ayo, Gunakan Hak Atas Informasi Publik, Untuk Indonesia yang Lebih Baik!

26 April 2010

Pasangan Heri - Syamsir mendaftar ke KPU

Pasangan Calon Heri Suliyanto - Syamsir mendaftar ke KPU, pendaftaran pasangan calon tersebut sangat unik, dengan di iringi oleh para pendukung dengan memakai beragam pakain adat, serta di iringi oleh kesenian REOG PONOROGO yang sangat atraktif, bahkan saat memasuki gerbang kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Tengah Calon Bupati Heri Suliyanto di arak naik REOG disambut dengan sorak-sorai pendukungnya.

Pendaftaran pasangan ini sangat mencuri hati para masyarakat sekitar dan penguna jalan, suatu cara yang sangat cerdas, karna dengan acara tersebut, jelas selain mendaftar, minimal hati para masyarakat yang pada 12 Agustus nanti menentukan pilihannya menjadi mengenal sanga calon.

Walau diarak oleh banyak pendukung yang rela berjalan kaki, keseluruhan acara pendaftaran berjalan dengan tertib dan aman, smoga saja pelaksanaan Pemilukada 12 Agustus nanti juga dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Ingat, COBLOS Pilihan Anda..!!